Hawking: Perempuan? Mereka adalah Makhluk Paling Misterius

Advertisement

www.domainesia.com

Hawking: Perempuan? Mereka adalah Makhluk Paling Misterius

Admin
Sabtu, 16 Maret 2024

 

Suatu hari di kamar kost gang Merpati No. 4x, Denpasar Utara. Ayahmu benar-benar dibuat bingung oleh kelakuan ibumu yang menurut Stephen W Hawking adalah Makhluk paling misterius. Sebagai fisikawan, Stephen Hawking telah memecahkan berbagai teka-teki jagat raya, seperti teori kosmologi dan lubang hitam (radiasi Hawking). Namun, di antara semua penelitiannya, Hawking menilai, perempuan seperti ibumu merupakan makhluk misterius terbesar di alam semesta.


Bayangkan saja, ketika baju ibumu nyangkut ke gagang pintu Kost yang salah adalah gagang pintunya. Ketika ibumu ceroboh tentang suatu hal, yang harus minta maaf adalah ayahmu. Belum lagi kalau diajak makan, ketika ditanya mau makan apa? jawabannya adalah “terserah” ketika makanan telah dipesan dia akan berkata “kenapa gak pesan itu …. kenapa gak makan disana …  kenapa gak peka … “ belum lagi kalau sudah keluar kalimat “aku gapapa… . “ ini kalimat paling bias dikalangan kaum laki-laki pada umumnya terutama laki-laki Indonesia. 


Beberapa yang telah ayahmu uraikan diatas itu masih gambaran kecil, belum panjang kali lebarnya. Hal-hal seperti itu yang membuat Hawking juga sedikit gregetan, ini mahluk maunya apa ? 🤣 bayangkan sekelas Hawking yang otaknya secepat cahaya kewalahan dalam memahaminya. Sampai-sampai beliau menempatkan perempuan menjadi salah satu topik paling menarik dalam 9000 pertanyaan yang diajukan pada dirinya, saking misteriusnya. 


Hawking adalah tokoh fenomenal dalam dunia Sains. Bahkan ketika dia menempuh pendidikan di Cambridge University, semua teman-temannya menjulukinya kamus berjalan karena saking jeniusnya. Hal itu bukan tanpa bukti, temuan-temuannya yang bermanfaat bagi perkembangan ilmu seperti karya pentingnya seperti radiasi elektromagnetik yang dipancarkan oleh lubang hitam dan beberapa karya terkenalnya tentang kosmologi, agama, filsafat, dan masa depan umat manusia membuat Hawking populer ngga ada obatnya. 


Se-keren dan secanggih itu isi kepala Hawking, tapi yang belum terpecahkan dan membuat dirinya benar-benar belum tuntas menjadi manusia cuma ingin tau bagaimana cara memahami perempuan. Dia punya cerita menarik bersama makhluk bernama perempuan. Hawking menikah sebanyak dua kali, dan dua kali juga hubungannya kandas. The New Scientist pernah bertanya dalam sesi wawancaranya “Apa yang anda pikirkan beberapa hari terakhir?”. Kemudian Hawking menjawab “Perempuan! Mereka adalah makhluk paling misterius di jagat raya”.