Sekjen DPP Partai Gerindra Konsolidasikan Kadernya Di Denpasar Bali

Advertisement

www.domainesia.com

Sekjen DPP Partai Gerindra Konsolidasikan Kadernya Di Denpasar Bali

Kalingga
Minggu, 03 Desember 2023

 




Prodenpasar ( Bali ) -  Kedatangan pengurus DPP partai gerindra, yakni Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerindra H. Ahmad Muzani, menjadi motivasi kuat bagi kader partai berlambang Garuda ini di Bali 



Acara yang dikemas guna memanaskan mesin politik partai Gerindra provinsi Bali ini , mendatangkan langsung Sekjen DPP Partai Gerindra,  di acara Konsolidasi Partai Gerindra yang dilaksanakan di Hotel Aston, Denpasar, Sabtu (2/12). 


Sekjen DPP Gerindra, H. Ahmad Muzani menyampikan, dirinya merasa bangga bisa diberikan kesempatan untuk bisa bertemu dengan seluruh calon legislatif (caleg) Partai Gerindra se-Bali, baik dari Kabupaten/Kota, Provinsi maupun DPR RI tentu hal yang sangat luar biasa. 


"Apalagi bisa menyampaikan beberapa dalam acara konsolidasi ini tentu adalah sebuah berkah. Pesan yang ingin disampaikan disini yakni bisa menghimbau seluruh caleg di Kabupaten/Kota, Provinsi dan DPR RI," ucapnya.


Dimana pesan tersebut disampaikan kepada para caleg dimasing-masing dapil ketika mempromosikan diri baik itu promosi lewat baliho, kartu nama atau lainya diharapkan berisi foto Capres-Cawapres Prabowo-Gibran. 


"Diharapkan juga kepada seluruh caleg untuk senantiasa mempromosikan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran ketika melakukan kegiatan sosial dimasyarakat, " ucap Sekjen Partai Gerindra H. Ahmad Muzani. 





Sembari menyampaikan pesan gembira kepada para caleg, bahwa Capres Prabowo menyampaikan salam hormat kepada caleg di Bali untuk meminta maaf tidak bisa menyempatkan diri hadir dalam acara konsolidasi Partai Gerindra di Bali. 


Dalam acara berikutnya dipastikan Prabowo bisa hadir untuk menyambut para caleg Partai Gerindra di Bali. 


"Mohon bersabar, dan jangan pernah berkecil hati, dan tetap bersemangat Prabowo Presiden, Prabowo Presiden, Prabowo Presiden," Tegas Sekjen DPP Partai Gerindra tersebut. 


Sekjen Partai Gerindra H. Ahmad Muzani juga mengatakan terkait target perjuangan di Bali, asal bisa bekerja bersama-sama dan berjuang all out. Dipastikan kemenangan akan bisa dicapai. 


"Apalagi dilihat respon masyarakat Bali animo dan harapnya begitu besar untuk bisa mendukung dan memilih Prabowo menjadi Presiden 2024," katanya. 


Sembari juga menambahkan kalau Capres-Cawapres Prabowo-Gibran menginginkan agar kedepanya Bali bisa menjadi Pusat Pariwisata Dunia artinya disini Bali akan bisa menampung kunjungan wisata besar-besar terutamanya untuk wisatawan mancanegara 


Karena Bandara Ngurah Rai saat ini sudah dirasakan sangat padat, dan harus ada pendukung lainya. Maka itu perlu dibangun Bandara di kawasan Bali Utara. 


"Apalagi kita ketahui banyak sekali maskapai internasional yang datang ke Bali. Kalau bisa ada dua Bandara tentu sangat bagus sebagai pendukung Pusat Pariwisata Dunia, dan kemajuan Bali kedepanya," pungkasnya. 


Usai acara konsolidasi Partai Gerindra, Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya berpesan kepada para caleg agar terus bergerak untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. 


Begitu juga buat para kader juga tetap menjaga solidaritas, dan tetap bergerak untuk merebut simpati masyarakat, dan juga harus menerapkan cara politik damai dan santun.


Selain mengisi acara pada konsolidasi caleg DPR RI, Provinsi dan Kabupaten Partai Gerindra Bali, Sekjen Ahmad Muzani juga melakukan kegiatan Pers Gathering MPR RI di Bintang Bali Resort Kuta Bali. ( Tim BT)



Sumber Foto: Ist